Wisata Kuliner Bekasi, Ini 4 Tempat Pilihan Terbaik

Memang tak ada habisnya jika bicara tentang wisata kuliner di Bekasi. Apalagi tren wisata kuliner dan nongkrong saat ini sedang berkembang di kalangan generasi Milenium. hampir setiap bulan selalu ada tempat makan baru yang menggugah selera. Mulai dari makanan tradisional hingga kontemporer tersedia di Bekasi. Kalau bingung mau mulai dari mana, coba jelajahi tujuh tempat wisata kuliner di Bekasi berikut ini.

Wisata Kuliner Bekasi

1. Koma Junkyard

Seperti namanya, kafe yang menggunakan barang-barang bekas sebagai furniture atau dekorasi. Seperti kursi dari gerobak minuman bekas dan meja dari ban bekas. Meski begitu, desainnya tetap nyaman dipandang mata dan justru menjadi daya tarik tersendiri.

Kafe yang terletak di Jalan Bambu Runcing No.20, Bekasi Jaya, Bekasi Timur ini terasa sejuk dan sejuk karena rimbunnya pepohonan. Apalagi di malam hari, tanaman rambat di tempat ini menambah romantisme. Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu ajak nongkrong, seperti Takoyaki, Waffles hingga berbagai makanan khas Indonesia.

2. Saung Wulan

Saung Wulang berada di Tambun Selatan. Lebih bocoran slot gacor tepatnya di Jl KH. Abu Bakar No.60, Setiadarma. Saat memasuki ruang makan ini, pelanggan langsung disuguhi interior khas Jawa Barat. Ada juga gubuk bagi yang ingin makan di tempat yang lebih private dan nyaman.

Menunya juga bervariasi, mulai dari Pecak Bumbu Gurami, Bawal hingga Kepiting Lada Hitam. Jika ingin mencicipi makanan khas Jawa Barat, datang saja ke Saung Wulan. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB.

3. Bebek Kaleyo Grand Wisata

Ini merupakan salah satu destinasi wisata kuliner tersibuk di kawasan Grand Wisata. Duck Kaleyo menyediakan menu bebek yang empuk dan gurih. Beberapa pilihannya adalah Ijo Chilli Duck, Rica Duck, Fried Duck dan Grilled Duck.

Baik sendirian dalam rombongan, Bebek Kaleyo Grand Wisata siap memanjakan lidah Anda dengan atau tanpa rasa tidak nyaman. Interior ruang makannya sendiri cukup menarik dengan fasilitas meja outdoor dan toilet yang sangat bersih.

4. Gubug Makan Mang Engking

Bagi penikmat makanan khas Jawa Barat, tentu tidak asing dengan Gubug Makan Mang Engking. Restoran ini terletak di Summarecon, Jl. Boulevard Utara No. 2, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara. Tempat ini memiliki nuansa pedesaan yang asri dengan bangunan utama yang terbuat dari bambu dengan atap jerami yang sejuk.

Untuk menu andalannya, Udang Bakar Madu. Dimana udang besar dipanggang dengan olesan madu dan bumbu spesial. Sedangkan bagi pecinta ikan, ada Gurami Cobek dengan taburan cabai rawit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *