Iseng-iseng Jumlahkan Tanggal Lahir Bisa Lihat Nasib Pernikahan

Iseng-iseng Jumlahkan Tanggal Lahir Bisa Lihat Nasib Pernikahan

Percaya atau tidak, tanggal lahir bisa membawa hoki atau keberuntungan bagi tiap-tiap orang. Selain itu, tanggal lahir termasuk mampu menyaksikan jalannya pernikahan berdasarkan cii-ciri yang dibawa seseorang. Benarkah begitu?

Dilansir berasal dari Boldsky, Selasa (8/1), tanggal lahir menentukan karakter kepribadian. Menurut numerologi, prediksi jalannya pernikahan terhitung mampu diketahui berdasarkan tanggal lahir. Tentunya ini merujuk terhadap sifat seseorang disaat menikah.

Caranya, silakan mengkalkulasi tanggal lahir jadi satu digit dan cari sadar tentang prediksi pernikahan atau jalinan asmara berdasarkan tanggal lahir. Jumlahkan tanggal lahir berikut menjadi satu digit angka saja. Misalnya, Jika lahir pada tanggal 16, angka Anda adalah 1+6 = 7. Lihatlah prediksi di bawah ini.

Tanggal Lahir 1, 10, 19, 28

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan hasilnya adalah 1. Angka 1 kebanyakan adalah pemimpin alami. Mereka condong memimpin dalam segala hal. Orang-orang ini dikenal mendominasi didalam interaksi mereka. Kebanyakan orang yang termasuk di dalam no ini tidak mampu dipaksa untuk melakukan suatu hal yang tidak mereka inginkan. Di sisi lain, jika mereka jatuh cinta, mereka tidak dapat dulu menyerah, dan mereka kebanyakan setia didalam hubungan.

Tanggal Lahir 2, 11, 20, atau ke-29

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan hasilnya adalah 2. Sosoknya biasanya murung dan sensitif. Mereka condong tidak cukup perhitungkan kontak fisik dan terlihat lebih fokus terhadap hubungan emosional. Individu-individu ini sebagian besar dikenal bahagia dalam cinta mereka dan didalam pernikahan.

Tanggal Lahir 3, 12, 21, 30

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan maka hasilnya 3. Mereka diketahui memiliki sifat-sifat yang tidak cukup lebih serupa bersama dengan individu yang dilahirkan bersama nomor 1 dalam hal cinta dan pernikahan. Individu-individu ini beberapa besar praktis. Mereka cenderung mengikuti otak mereka daripada hati. Mereka meniti kehidupan tanpa rasa takut. Sayangnya mereka terhitung tidak romantis.

Tanggal Lahir 4, 13, 22, 31

Seseorang yang dilahirkan bersama tanggal yang dijumlahkan berjumlah 4 itu, lebih dari satu besar tidak romantis. Para ahli mengungkapkan bahwa orang-orang ini kudu amat waspada gara-gara sikapnya yang temperamen. Hal itu utuk menyelamatkan hubungan mereka.

Tanggal Lahir 5, 14, 23

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan maka angkanya 5. Orang yang dilahirkan bersama nomer ini cenderung menjalin banyak pertalian sebelum saat pernikahan mereka. Mereka umumnya cenderung berubah pasangan bersama permohonan mendapatkan pasangan sempurna mereka. Masalah bersama dengan orang-orang ini adalah bahwa mereka cenderung jemu dan mudah lompat dari suatu hubungan. Mereka suka bereksperimen dengan pasangan yang baru.

Tanggal Lahir 6, 15, 24

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan maka jumlahnya 6. Orang-orang ini kebanyakan cinta damai dan harmoni. Mereka benar-benar romantis dan menawan. Para pakar mengutarakan bahwa mereka bisa saja terbawa situasi dikarenakan mereka terlalu emosional. Di segi lain, mereka seringkali tidak setia dan cenderung melacak cinta di luar pernikahan.

Tanggal Lahir 7, 16, 25

Orang yang dilahirkan di tanggal yang berjumlah 7 itu dikenal sedikit berbicara. Orang-orang ini sebagian besar berpikir dan bermimpi mengenai segala hal di dalam hidup. Mereka dingin atau tidak cukup romantis. Untuk orang-orang ini, terlampau penting untuk membuka secara emosional dengan pasangan mereka. Mereka adalah individu yang loyal tapi sukar mengendalikan pertengkaran yang besar bersama pasangan.

Tanggal Lahir 8, 17, 26

Jika dijumlahkan maka hasilnya adalah 8. Mereka sosok yang emosional. Individu-individu ini paling setia didalam hubungan mereka, tetapi sayangnya, mereka dikenal ringan tidak benar paham. Mereka selalu ikuti kata hati terhadap pasangan.

Tangg Lahir 9, deposit slot via linkaja 18, 27

Jika dijumlahkan maka hasilnya 9. Orang-orang ini kebanyakan dipenuhi dengan banyak energi dan semangat. Mereka sangat emosional, tapi mereka kebanyakan tidak menunjukkan sisi emosional mereka kepada dunia. Mereka paling bahagia minta dimanja oleh pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *