Iseng-iseng Jumlahkan Tanggal Lahir Bisa Lihat Nasib Pernikahan

Iseng-iseng Jumlahkan Tanggal Lahir Bisa Lihat Nasib Pernikahan

Percaya atau tidak, tanggal lahir dapat mempunyai hoki atau keberuntungan bagi masing-masing orang. Selain itu, tanggal lahir juga bisa melihat jalannya pernikahan berdasarkan cii-ciri yang dibawa seseorang. Benarkah begitu?

Dilansir berasal dari Boldsky, Selasa (8/1), tanggal lahir memilih cii-ciri kepribadian. Menurut numerologi, prediksi jalannya pernikahan juga bisa diketahui berdasarkan tanggal lahir. Tentunya ini merujuk terhadap pembawaan seseorang dikala menikah.

Caranya, silakan mengkalkulasi tanggal lahir jadi satu digit dan cari memahami tentang prediksi pernikahan atau pertalian asmara berdasarkan tanggal lahir. Jumlahkan tanggal lahir tersebut menjadi satu digit angka saja. Misalnya, Jika lahir pada tanggal 16, angka Anda adalah 1+6 = 7. Lihatlah prediksi di bawah ini.

Tanggal Lahir 1, 10, 19, https://unitedwayssc.org/ 28

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan hasilnya adalah 1. Angka 1 kebanyakan adalah pemimpin alami. Mereka cenderung memimpin dalam segala hal. Orang-orang ini dikenal mendominasi di dalam pertalian mereka. Kebanyakan orang yang termasuk dalam nomer ini tidak sanggup dipaksa untuk lakukan suatu hal yang tidak mereka inginkan. Di segi lain, jika mereka jatuh cinta, mereka tidak dapat pernah menyerah, dan mereka biasanya setia dalam hubungan.

Tanggal Lahir 2, 11, 20, atau ke-29

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan hasilnya adalah 2. Sosoknya kebanyakan murung dan sensitif. Mereka condong kurang perhitungkan kontak fisik dan muncul lebih fokus pada jalinan emosional. Individu-individu ini sebagian besar dikenal senang di dalam cinta mereka dan didalam pernikahan.

Tanggal Lahir 3, 12, 21, 30

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan maka hasilnya 3. Mereka diketahui punyai sifat-sifat yang tidak cukup lebih serupa bersama individu yang dilahirkan bersama dengan nomor 1 didalam hal cinta dan pernikahan. Individu-individu ini sebagian besar praktis. Mereka cenderung mengikuti otak mereka daripada hati. Mereka menekuni kehidupan tanpa rasa takut. Sayangnya mereka juga tidak romantis.

Tanggal Lahir 4, 13, 22, 31

Seseorang yang dilahirkan bersama dengan tanggal yang dijumlahkan berjumlah 4 itu, sebagian besar tidak romantis. Para pakar mengungkap bahwa orang-orang ini wajib terlampau berhati-hati sebab sikapnya yang temperamen. Hal itu utuk menyelamatkan jalinan mereka.

Tanggal Lahir 5, 14, 23

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan maka angkanya 5. Orang yang dilahirkan dengan no ini condong menjalin banyak interaksi sebelum saat pernikahan mereka. Mereka kebanyakan condong berpindah pasangan bersama dengan permohonan mendapatkan pasangan sempurna mereka. Masalah dengan orang-orang ini adalah bahwa mereka cenderung jemu dan enteng lompat dari suatu hubungan. Mereka bahagia bereksperimen dengan pasangan yang baru.

Tanggal Lahir 6, 15, 24

Jika nomor-nomor itu dijumlahkan maka jumlahnya 6. Orang-orang ini biasanya cinta damai dan harmoni. Mereka terlalu romantis dan menawan. Para pakar mengungkapkan bahwa mereka barangkali terbawa situasi karena mereka terlalu emosional. Di sisi lain, mereka seringkali tidak setia dan cenderung mencari cinta di luar pernikahan.

Tanggal Lahir 7, 16, 25

Orang yang dilahirkan di tanggal yang berjumlah 7 itu dikenal sedikit berbicara. Orang-orang ini sebagian besar berpikir dan bermimpi mengenai segala perihal didalam hidup. Mereka dingin atau kurang romantis. Untuk orang-orang ini, terlampau mutlak untuk mengakses secara emosional bersama dengan pasangan mereka. Mereka adalah individu yang loyal tapi sulit mengendalikan pertengkaran yang besar bersama dengan pasangan.

Tanggal Lahir 8, 17, 26

Jika dijumlahkan maka hasilnya adalah 8. Mereka sosok yang emosional. Individu-individu ini paling setia di dalam pertalian mereka, tetapi sayangnya, mereka dikenal ringan salah paham. Mereka selalu mengikuti kata hati terhadap pasangan.

Tangg Lahir 9, 18, 27

Jika dijumlahkan maka hasilnya 9. Orang-orang ini biasanya dipenuhi bersama dengan banyak energi dan semangat. Mereka amat emosional, tapi mereka kebanyakan tidak menyatakan sisi emosional mereka kepada dunia. Mereka paling bahagia minta dimanja oleh pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *