Untuk mereka yang berkeinginan mendapatkan gelar pascasarjana

Terdapat beberapa departemen yang paling banyak diminati dan terkenal di kampus di Boston ini, yakni departemen Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory, Lincoln Laboratory, Sloan School of Management, Whitehead Institute serta Media Lab. Sebagai Universitas terbaik di internasional tidak heran jika MIT telah mendapatkan banyak penghargaan Nobel dari kurang lebih 59 anggota komunitas di seluruh departemennya.

Secara garis besar, MIT memiliki 5 gedung sekolah yang didalamnya terdapat berbagai macam departemen. Beberapa jurusan yang terkenal di Massachusetts Institute of Technology adalah Teknik Mesin, Arsitektur, Elektro, Tata Perencanaan Kota, Metalurgi, Teknik Sipil, Rekayasa Biologi, Ilmu Komputer, Fiska, Aeronautik, Ilmu Otak dan Kognitif, Perhitungan Desain, Matematika dan masih banyak lagi.

Untuk mereka yang berkeinginan mendapatkan bocoran slot rtp gelar pascasarjana, MIT menyediakan beberapa gelar tersebut, seperti Doctor of Philosophy (PhD), Master of Science (MS), Doctor of Science (ScD), Master Administrasi Bisnis (MBA), Master Architect (March), Master of Finance (Mfin), Master Engineering (M.Eng), Master Perencanaan Kota (MCP).

Tertarik masuk ke MIT? Sebagai salah satu institut teknologi terbaik di dunia, untuk masuk menjadi bagian dari MIT memang tidak mudah, atau bisa dikatakan sangat sulit.

Jika kamu berminat untuk menjadi mahasiswa MIT, maka kamu dapat mendaftar melalui situs website resmi MIT yang dibuka pada musim gugur. Mit juga menyediakan beasiswa swasta untuk mahasiswa nasional dan internasional dengan pengajuan pendaftaran beasiswa yang terpisah.

2. Stanford University
Stanford University atau kerap juga disebut Stanford, merupakan cara deposit slot via dana Universitas swasta yang berdiri di California, Amerika Serikat sejak 1891 silam. Peringkat Stanford yang kian menjulang sebagai peringkat terbaik kedua di dunia.

Bahkan, Universitas ini mengalahkan Harvard sehingga membuat begitu banyak mahasiswa dari seluruh penjuru Amerika dan dunia berebut masuk kesana.

Meskipun, kemunculannya yang 30 tahun lebih lama dari MIT, tidak menutup kemungkinan Stanford bisa menjadi Universitas bersejarah sekaligus memberikan banyak andil di bidang keilmuan untuk Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *