Agnez Mo Jadi Cover Majalah Harper’s Bazaar Vietnam Edisi Juli 2022

Agnez Mo terpilih menjadi sampul majalah mode Wisata Taman Laut Mempesona luar negeri. Kali ini Agnez jadi sampul majalah Harper’s Bazaar Vietnam edisi Juli 2022.
Pelantun lagu Damn I Love You ini terlihat cantik berbalut gaun putih dalam potret sampul majalah tersebut. Selain itu, gaya Agnez Mo juga semakin keren ketika gaun tersebut dipadukan dengan jaket bomber.

Agnez mengaku senang dan tak menyangka potretnya bisa menjadi sampul majalah Harper’s Bazaar Vietnam.

Kebahagiaan Agnez makin lengkap karena waktu terbit majalah bertepatan dengan bulan ulang tahunnya yakni Juli.

“Tebak siapa yang baru saja jadi sampul untuk Harper’s Bazaar Vietnam Edisi Cetak Juli (bulan bday saya!!) untuk ulang tahun ke-11 mereka,” tulis Agnez Mo di Instagram yang dikutip pada Kamis (30/6).

Unggahan akun Film Drama Korea resmi media sosial majalah Bazaar Vietnam menceritakan kisah Agnez Mo yang mulai bernyanyi sebagai paduan suara saat berusia 3 tahun.

Agnez Mo lantas menjelma sebagai penyanyi wanita ternama Indonesia hingga sukses melenggang ke industri musik dunia.

“Repost @bazaarvietnam Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi penyembahan di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun,” tulis media sosial Bazzar Vietnam.

“Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia. Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musik di sepanjang karirnya,” lanjut akun tersebut.

Kemunculan sebagai sampul majalah Harper’s Bazaar Vietnam edisi Juli 2022 ini juga bertepatan dengan agenda Agnez Mo merilis ulang lagu berjudul Boy Magnet.

“Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi penyembahan di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia,” tulis caption Harper’s BAZAAR Vietnam.

“Album itu seperti album ‘transisi’ pertama saya, Anda tahu, transisi dari bintang cilik ke dewasa. Saya pikir saya berusia 17 tahun saat itu. Dan saat itulah saya menemukan identitas saya sebagai seniman sejati,” ungkap Agnez Mo yang dilansir Bazaar Vietnam.

Sementara itu, Agnez juga membagikan potret dirinya dalam berbagai pose sebagai model majalah Harper’s Bazaar Vietnam di akun Instagramnya @agnezmo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *