PlayStation Plus Bisa Dapatkan Main Online Tidak, Manfaat Game VIP

Setelah kesuksesan besar Xbox Game Pass, respons Sony betul-betul dinanti, dengan Sony mengumumkan PlayStation Plus yang diperbarui beberapa minggu yang lalu. Dengan lebih banyak fitur dan lapisan, ini memberi pelanggan banyak pilihan. Sekarang, Sony tampaknya memiliki lebih banyak rencana untuk PlayStation Plus dalam beberapa hari mendatang.

PlayStation Plus menerima boleh game online free, fasilitas game eksklusif

Berdasarkan bocoran baru dari leaker tepercaya Oops Leaks, Sony diperkirakan akan membuat beberapa perubahan besar pada PlayStation Plus. Pembocor mengatakan bahwa Sony sedang memutuskan untuk mengumumkan game di luar acara besar untuk memastikan bahwa perhatian media teralihkan dari game-nya. Ini masuk logika sebab seandainya beberapa game diumumkan pada dikala yang beriringan, sebagian di antaranya mungkin kurang mendapat perhatian ketimbang yang lain, terpenting jikalau digabungkan dengan sebagian waralaba yang amat populer seperti God of War atau Spider-Man.

Yang penting, pembocor mengatakan bahwa jika PlayStation Plus baru sukses, Sony dapat membikin game online sepenuhnya cuma-cuma. Ini akan menjadi perubahan besar bagi Sony, sebab pun Xbox masih perlu memainkan game online melalui Xbox Live Gold. Satu-satunya pengecualian yakni game cuma-cuma, yang bisa dimainkan online tanpa berlangganan Xbox dan PlayStation.

Terakhir, perlu disebutkan bahwa pelanggan PlayStation Plus dapat memperoleh penawaran eksklusif untuk game dari layanan streaming segera pihak pertama. Manfaat ini tak disebutkan, melainkan bisa berupa apa saja mulai dari kredit dalam game hingga skin dan senjata. Meskipun ini mungkin kabar yang mengagetkan bagi banyak orang, masuk akal dari sudut pandang Sony, karena berkeinginan menjual PlayStation Plus barunya dengan sistem apa pun yang memungkinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *